Entertainment

EXO-SC Puncaki Chart iTunes di 46 Negara dengan What A Life

Musik & Film

25 Juli 2019 10:50 WIB

Sehun & Chanyeol EXO (EXO-SC) (Foto: SM Entertainment via Instagram Sehun @oohsehun)

Solotrust.com - Sehun dan Chanyeol EXO (EXO-SC) mendapat sambutan hangat dari penggemar musik global dengan mini album (EP) debutnya "What a Life" yang rilis 22 Juli 2019.

Dilansir dari Sports Donga via Soompi, Selasa (23/7/2019), "What a Life" berhasil memuncaki chart album iTunes di 46 negara termasuk Indonesia.



Baca juga: Chanyeol dan Sehun Akan Debut Resmi Sebagai Unit

Selain Indonesia, album yang terdiri dari 6 lagu termasuk “What a Life", “Just Us 2”, dan “Closer To You", itu memuncaki chart album iTunes di Prancis, Swedia, Finlandia, Argentina, Brazil, Uni Emirat Arab, Bahrain, Brunei Darussalam, Bulgaria, Kamboja, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Dominika, Mesir, Yunani, Guatemala, Hong Kong, Hungaria, India, Jordania, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Mongolia, Selandia Baru, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Romania, Rusia, Singapura, Spanyol, Sri Lanka, Belarusia, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, Armenia, Vietnam, dan Arab Saudi.

Sebagai tambahan, album itu juga memuncaki situs musik top di Cina yaitu QQ Music. Album itu juga memuncaki chart penjualan album Korea seperti Hanteo dan Synnara Records. (Lin)

(wd)