Entertainment

Fanclub Kang Daniel Berdonasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

Selebritis

01 Agustus 2019 06:35 WIB

Kang Daniel. (Dok. Kang Daniel/Konnect Entertainment).

Solotrust.com - Fanclub Kang Daniel baru-baru ini memberikan donasi bermakna. Dikabarkan Newsen via Allkpop, tepat pada debut solo Kang Daniel, fanclubnya yang bernama 1210Miracle memberikan donasi kepada Korea Childhood Leukemia Foundation sebesar 1.210.725 Won (sekitar Rp14,37 juta).

Baca: Kang Daniel Puncaki Chart iTunes di 15 Negara dengan Album Debutnya



Setelah memberikan donasi tersebut, fanclub itu mengatakan, "Kami berharap bahwa masa depan Kang Daniel, penyanyi yang baru saja memulai langka baru, dan anak-anak yang sedang menjalani perawatan kanker, semuanya akan dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan."

Menanggapi kegiatan amal ini, Korea Childhood Leukemia Foundation mengatakan, "Sesuai dengan keinginan para donor, donasi ini akan digunakan untuk mendukung anak-anak yang sedang menjalani pengobatan untuk kanker."

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kang Daniel, penyanyi yang telah menjadi kekuatan pendorong untuk donasi ini," tambah yayasan tersebut.

Kang Daniel debut solo dengan mini album "Color On Me" pada 25 Juli 2019. Album tersebut berhasil mencetak rekor penjualan untuk artis solo sehari setelah tersedia secara offline, yakni sebanyak 342.218 kopi. Paska dirilis, album itu juga berhasil memuncaki chart iTunes di 15 negara termasuk Indonesia. (Lin)

(wd)