Serba serbi

Kali Kedua, Agnez Mo Dapatkan Best Asian Artist Indonesia di Ajang MAMA

Musik & Film

27 November 2017 16:06 WIB

Agnez Mo kembali memenangkan Best Asian Artist Indonesia MAMA 2017 (dok. Instagram @agnezmo)

SOLO, solotrust.com - Ajang penghargaan musik nomor 1 tingkat Asia, MNET Asia Music Award (MAMA) kembali digelar tahun ini. Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya digelar di Hong Kong, tahun ini MAMA digelar di tiga negara Asia sekaligus yaitu Vietnam, Jepang, dan juga Hong Kong.

Sabtu (25/11/2017), pembukaan MAMA 2017 sukses digelar di Vietnam. Berlokasi di Hoa Binh Theater, Vietnam, artis berbakat asal Indonesia Agnes Monica mendapatkan penghargaan Best Asian Artist Indonesia 2017.



thank you for this award @mnet_mama” #BestAsianArtist #Indonesia #AGNEZMOonMAMA #AGNEZMO”, tulis penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo melalui Instagram pribadinya, Minggu (26/11/2017). Unggahannya tersebut langsung dikomentari penyanyi wanita terkenal Amerika, Missy Elliott dengan ucapan selamat.

Dalam ajang penghargaan tahunan tersebut, Agnes membawakan tiga lagu yakni Coke Bottle, Long as I Get Paid, dan Damn I Love You.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kali diraih Agnes. Sebelumnya, Agnes pernah mendapatkannya juga pada tahun 2012. Pada tahun 2013, penghargaan tersebut diberikan kepada boyband SM#SH. Di tahun 2014, penghargaan tersebut diberikan kepada Raisa. Di tahun 2015, penghargaan tersebut diperoleh RAN, dan di tahun 2016 diberikan kepada Isyana Sarasvati.

Setelah Vietnam, MAMA 2017 akan dilanjutkan di Jepang pada 29 mendatang dan berakhir di Hong Kong pada 1 Desember 2017. Sementara Agnes tidak akan menghadiri acara yang berlangsung di Hongkong, dan Jepang karena harus kembali ke Los Angeles dan terbang ke New York untuk melanjutkan pekerjaannya.

 

(Lin-way)

(Redaksi Solotrust)