Serba serbi

Wow! Baru Rilis, Single ‘Overdose’ Agnez Mo dan Chris Brown Jadi Nomor 1

Musik & Film

28 Juli 2018 12:45 WIB

Agnez Mo bersama Chris Brown (Instagram-@agnezmo)

SOLO, solotrust.com – Lama ditunggu, akhirnya lagu teranyar Agnes Monica keluar juga. Menariknya, baru beberapa jam dirilis single ‘Overdose’ hasil kolaborasi dengan Chris Brown langsung merajai iTunes Indonesia, menempati urutan teratas.

Prestasi ini tentu saja membawa kebahagiaan tersendiri bagi sang diva. Penyanyi yang lekat dengan sapaan Agnez Mo itupun membagikan kabar menggembirakan tersebut di akun Instagram pribadinya, @agnezmo. Ia memosting screenshot yang menunjukkan lagunya bertengger di peringkat pertama, mengungguli Drake, Calum Scott dan Maroon 5.



Dalam caption-nya, Agnez Mo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penggemar. Pelantun ‘Tak Ada Logika’ juga mengabarkan single ‘Overdose’ rilis serentak di semua negara pada 27 Juli 2018 waktu Amerika Serikat. Ia juga meminta para fans membuat lagu itu jadi peringkat satu di mana saja.


“Thank you so much. i love yall! #AMCBOverdose #AMCB@chrisbrownofficial It’s #1 already just a few hours after the song dropped today. It’s gonna be available worldwide July 27th (US time). Lets make it no 1 elsewhere!!!” tulis Agnez Mo di akun Instagramnya.

Single kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown itu menceritakan tentang sepasang kekasih yang punya hubungan asmara membara dan kecanduan cinta. Lagu ‘Overdose’ disertai video lirik, di mana dalam klipnya memperlihatkan sepasang kekasih bersepeda, tertawa dan saling menyentuh .

(and)