Entertainment

Viral, Melanie Subono Dibuat Terharu Oleh Driver Ojek Online

Selebritis

23 Agustus 2019 15:01 WIB

Melanie Subono foto bersama driver ojek online yang pernah ditolongnya dulu.


Solotrust.com- Berbuat baiklah kepada setiap orang tanpa pandang bulu, lalu kemudian lupakan. Sekecil apa pun perbuatan baikmu itu tak akan hilang, namun tetap akan dikenang orang yang pernah kamu tolong dan mungkin akan menjadi sebuah inspirasi terhadap orang tersebut.



Mungkin kira – kira begitulah apa yang telah menimpa Melanie Subono belum lama ini. Kisah mengharukan Melanie Subono diunggah pertama kali di Instagram belum lama ini dan menjadi viral di media sosial.

Bermula ketika Melanie yang memesan ojek online dan hendak menuju ke suatu tempat. Melanie tidak menyadari siapa pengemudi ojek online tersebut, hingga di tengah perjalanan si driver ojek online tersebut mengajak bicara Melanie. “Kak, kakak lupa ya?” Tanya si driver. Belum sempat menjawab karena masih berpikir, akhirnya yang driver melanjutkan, “23 tahun yang lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke Dufan. Sampai sana sandal saya putus dan saya nangis, terus kakak datengin saya beliin sandal baru.” cerita sang driver.

Sang Driver yang belakangan diketahui bernama Parman ini pun melanjutkan “Saya gak akan lupa kak, sejak saat itu saya berusaha baik kepada setiap orang.“ kata Parman.

Usai mendengar cerita dari Parman, seketika itu juga kedua mata Melanie berkaca – kaca. Melanie tidak menyangka apa yang dia lakukan dahulu kala akan tetap diingat oleh orang lain. Meski pun itu hal yang dianggap kecil oleh kita.

Pada postingannya Melanie melanjutkan ceritanya kalau si Parman sekarang sudah menikah, mempunyai dua anak dan punya kerja yang halal. “Dan dia sekarang sibuk nerusin kebaikan, gue aja udah lupa tapi ternyata itu merubah dia.” lanjut Melanie pada tulisan postingannya.

“Sekecil Dufan, perhatian dan sandal jepit.” tulis Melanie lagi.

Di tempat terpisah, Parman juga merasa tidak menyangka akan bertemu dengan Melanie lagi dalam hidupnya. Rasa haru menyelimuti hati Parman kala itu. Ternyata bukan hanya Parman yang merasakan haru. Melanie pun juga demikian. “Orang turun mukanya merah kayak orang mau nangis, Melaninya mukanya merah.” beber Parman.

Setelah turun dari motor, akhirnya keduanya berfoto bersama. Meskipun Parman pada mulanya merasa malu akhirnya mereka berhasil foto bersama.

“Dia mungkin tidak ingat, tapi saya akan selalu ingat kebaikan orang pada saya. Apalagi saat itu sandal saya pas putus.”ungkap Parman. (dd)

(wd)