Serba serbi

Sasar Segmen Keluarga, Hotel di Solo Ini Luncurkan 30 Menu Baru

Wisata & Kuliner

18 Oktober 2019 04:25 WIB

Menu baru The Alana Hotel Solo


KARANGANYAR, solotrust.com - Puluhan menu A la Carte baru dihadirkan di Cinnamon Restaurant The Alana Hotel & Convention Center di pertengahan bulan Oktober 2019 ini. Sebanyak 30 menu makanan dan 16 menu minuman baru disajikan untuk menambah varian kuliner yang telah tersedia di hotel yang terletak di area Colomadu, Karanganyar tersebut.



General Manager The Alana Hotel & Convention Center, Sistho A. Shreshto menjelaskan, pihaknya sengaja meluncurkan menu-menu baru tersebut untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik bagi konsumen, terlebih sebelumnya pihaknya telah menyabet penghargaan Abiwara Pariwisata dari pemerintah provinsi Jawa Tengah. Dengan peluncuran menu ini diyakini semakin memperkuat brand sebagai hotel keluarga.

"Ada 30 menu lebih baik food and beverage akan kita ubah. Menu-menu barunya bercitarasa Asian dan sedikit menu Western karena lekat dengan masyarakat dan tamu hotel. Selain itu, anak-anak adalah decision maker terbesar dalam keluarga maka dari itu menu-menu yang disajikan adalah yang kiranya banyak anak suka," tuturnya pada awak media, Senin (14/10/2019).

Eksekutif Chef The Alana Hotel, Pian Gunawan menambahkan, sebanyak 30 menu makanan baru tersebut sengaja dipilih sebab dinilai cocok di lidah masyarakat dan tamu hotel. Istimewanya, menu-menu pilihan tersebut mengedepankan atmosfer kekeluargaan, budaya, dan tentunya mempertimbangkan dari segi kesehatan.

"Produk yang kami hadirkan merupakan produk yang sudah ada di masyarakat, namun dengan kualitas yang lebih baik. Beberapa menu diberi nama unik, misalnya Cold, Rainy Season, Hot Kettle, Charcoal Signature, Asiatic Hot Plating, Bun and Slim Sandwich, Pizza and Pazta, Aquamarine Choose Pasta, dan Venice Sweet Summer," paparnya.

Peluncuran menu-menu tersebut sekaligus menjadi rangkaian acara ulang tahun keempat The Alana Hotel and Convention Center Solo. (rum)

(wd)