Entertainment

IZ*ONE Debut di Chart Social 50 Billboard

Musik & Film

7 November 2019 02:01 WIB

IZ*ONE. (Dok. IZ*ONE).

Solotrust.com -  IZ*ONE yang akan kembali dengan album penuh pertamanya "BLOOM*IZ" debut di chart Social 50 Billboard pada chart tertanggal 9 November 2019, tepatnya di peringkat ke-28.

Berdasarkan keterangan Billboard (6/11/2019), ada kenaikan sebesar 399% (128.000 mention) di Twitter untuk IZ*ONE. Sementara dalam hal interaksi, terjadi kenaikan hingga 325% (149.000).



Chart Social 50 didukung oleh data yang dilacak oleh perusahaan analisis musik Next Big Sound. Chart ini memeringkat artis paling populer di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan Wikipedia. Metodologi chart ini memadukan penambahan mingguan untuk teman/penggemar/ pengikut, seberapa banyak tampilan halaman sang artis serta engagementnya.

"BLOOM*IZ" akan menjadi rilis terbaru IZ*ONE sejak "HEART*IZ" tujuh bulan lalu. Album ini memiliki 3 versi yakni "I Was", "I Am" dan "I Will".

Total ada 12 lagu dalam "BLOOM*IZ", yangmana "Fiesta" akan menjadi title tracknya. Lagu yang lain adalah "Eyes", "Dreamlike", "Ayayaya", "So Curious", "Spaceship", "It's Not A Coincidence", "You & I", "Daydream", "Pink Blusher", "Someday Our Night Will Pass", dan "Open Your Eyes".

Sebuah concept trailer dengan judul “When IZ your BLOOMing moment?”  juga turut diunggah, memperlihatkan visual yang indah dari para anggotanya. Dari mulai mengenakan kostum cantik dengan warna merah muda hingga membentuk formasi bunga. Ada juga scene dimana mereka mengenakan pakaian kantor, seperti menggambarkan konsep wanita yang sudah memasuki usia kerja.

Konsep ini kian menarik karena sebelumnya IZ*ONE juga menggunakan narasi menggunakan kata tanya. Untuk album pertama "COLOR*IZ", mereka menggunakan narasi "What IZ your color?". Sedangkan untuk album "HEART*IZ" mereka menggunakan "Where the HEART IZ?".  (Lin)

(wd)