Hard News

Gista Putri Melahirkan, Wishnutama Punya Anak Perempuan

Sosial dan Politik

16 November 2019 14:58 WIB

Istri Wishnutama, Gista Putri setelah melahirkan bayi perempuan. (dok. Instagram)


JAKARTA – Selain kelahiran cucu ke-3 Presiden Joko Widodo (Jokowi), ternyata Jumat (16/11/2019) juga menjadi hari bahagia bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio.



Wishnutama mengumumkan kelahiran bayi perempuannya pada Jumat (15/11). Melalui akun Instagram, Wishnutama mengunggah foto istrinya, Gista Putri bersama putrinya yang baru lahir.

"Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami Salima Putri Tama," tulis Wishnutama. "Semoga Salima kami tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat, dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa, dan sesama umat manusia. Amin YRA."

Wishnutama mengungkapkan rasa saya kepada Salima dari ayah, bubu, kakak-kakak, dan segenap keluarga besar. Unggahan ini disukai lebih dari 130 ribu netizen. Sejumlah pesohor turut mengucapkan selamat kepada Wishnutama. Mereka di antaranya Olla Ramlan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gading Marten, Addie MS, dan lainnya.

Kini Wishnutama punya lima anak, termasuk dari pernikahan sebelumnya dengan Wina Widodo dan Wina Natalia. Mereka adalah Muhamad Sabian Tama, Sakina Adjani Tama, Salvaditya Tama, Sultan Saladyne Tama, dan Salima Putri Tama dari Gista Putri. #teras.id

(wd)