Serba serbi

Peserta JB Tour Berharap Ketemu Lorenzo di Bali

Wisata & Kuliner

25 November 2019 09:43 WIB

Peserta open trip Jegeg Balinese Tour and Travel saat berkunjung di Garuda Wisnu Kencana, Sabtu (23/11/2019)

SOLO, solotrust.com - Pembalap dunia Moto GP asal Spanyol Jorge Lorenzo diketahui tengah menikmati masa pensiunnya berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Ia pun tiba di Bali pada Jumat (22/11/2019) malam waktu setempat. Setibanya di Bali pria 32 tahun mengunggah momen makan malam bersama teman-temannya dan bertemu artis Nikita Mirzani. Ia pun memamerkan di laman instagram story dan feed pribadinya usai tiba di Bali. Diketahui Lorenzo menginap di sebuah vila di Seminyak.



"Malam pertama," tulis Lorenzo dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dua hari lalu Lorenzo sudah mengumumkan persiapannya berlibur ke Bali lewat foto yang diunggah ke feed Instagram pribadinya saat berkemas.

"Berkemas. Bali memanggil. #liburan #Bali," terang dia.

Hari kedua di Bali, Lorenzo memposting aktivitasnya di kawasan Ubud, ia mengungkapkan rasa takjubnya.

"Tempat yang menakjubkan! #Bali #Indonesia #Ubud," tulis dia.

Sementara itu, Sabtu (23/11/2019) para peserta Open Trip dari Jegeg Balinese (JB)Tour and Travel juga terbang ke Bandara I Gusti Ngurah Rai dari Bandara Adi Soemarmo Solo, penerbangan pukul 11.50 WIB.

Salah seorang peserta, Jocia Nataline (22) mengaku tak menyangka agenda open trip-nya bertepatan dengan kedatangan pembalap andal yang telah menyabet lima kali gelar juara dunia pujaannya itu.

"Iya nggak nyangka, bisa pas, saya ngefans banget sama Jorge Lorenzo," ujar dia.

Jojo sapaan akrabnya, berharap saat liburan di Pulau Seribu Dewa selama tiga hari bisa bertemu Jorge Lorenzo kendati tidak mengetahui destinasi mana.

"Ya harapannya bisa ketemu Jorge Lorenzo, paling memantau dari Instagram pribadinya (Lorenzo), semoga ketemu di suatu destinasi," bebernya.

"Saya juga ngefans kalau ketemu mau ngajak foto pastinya kan momen langka," aku peserta tur lain, Tya Ericca

Pada kesempatan yang sama, owner JB Tour, Vina Yunita Sari menerangkan, destinasi wisata open trip selama tiga hari dua malam 23-25 November 2019 meliputi Garuda Wisnu Kencana dan Pantai Kuta.

“Kita nanti juga ke Pantai Pandawa yang berada di Kuta Selatan Badung, beberapa tahun belakangan Pantai Pandawa menjadi daya tarik wisatawan karena letaknya di balik tebing-tebing karst yang indah. Lalu tujuan wisata lainnya adalah Tanjung Benoa, peserta open trip bisa menjajal aneka macam water sport yang menjadi surganya wahana air semisal banana boat, parasailing, flyingfish, snorkeling dan banyak lainnya,” papar Vina

Selain itu, peserta diajak ke Water Blow Nusa Dua menyaksikan pesona deburan ombak menghantam batu karang khas hanya ada di Nusa Dua cocok menjadi latar belakang foto untuk menghiasi feed Instagram pelancong. Ada pula Pura Luhur Uluwatu.

"Di sini wisatawan bisa merasakan kekhasan adat Bali, pura ini dibangun sekitar abad XI oleh Mpu Kuturan atau Mpu Rajakreta. Untuk buah tangan peserta akan diajak mampir berbelanja oleh-oleh khas Bali,” pungkasnya. (adr)

(redaksi)