Entertainment

Suga BTS Ungkap Keinginannya Bisa Berbahasa Inggris

Selebritis

26 November 2019 20:03 WIB

Suga BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Suga, anggota BTS dalam wawancaranya dengan Majalah PAPER baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa berbahasa Inggris.

Hal ini terlihat dari jawaban-jawabannya, yang menyinggung tentang kemampuan berbahasa Inggris. Ada tiga pertanyaan yang dijawab Suga dengan keinginan tersebut.



Yang pertama adalah ketika ia ditanya tentang nasehat apa yang akan ia berikan pada dirinya yang masih muda dulu, dia menjawab, "Tolong belajarlah Bahasa Ingggris."

Yang kedua adalah jika dapat bertukar talenta dengan anggota lain dalam 24 jam, siapa yang akan dipilih. Suga menjawab dia ingin bertukar dengan RM. Dia mengatakan, "Saya ingin bisa bagus dalam berbahasa Inggris."

Terakhir, ketika ditanya apa hal yang mereka harapkan bisa lebih baik ke depan, Suga mengatakan Bahasa Inggris.

RM adalah satu-satunya anggota BTS yang fasih berbahasa Inggris. Ia mempelajarinya sejak kecil baik secara textbook, menonton video-video berbahasa Inggris maupun karena kesukaannya pada rap.

Berkat kemampuan berbahasa Inggrisnya, ia beberapa kali bisa berkolaborasi dengan penyanyi luar seperti Wale dan Lil Nas X. Ia juga bisa memberi pidato di majelis PBB untuk kaum muda di seluruh dunia. (Lin)

(wd)