Viral

Nasib Eks-ART Nike Ardila Bikin Melly Goeslaw Trenyuh

Viral

10 Desember 2019 01:01 WIB

Unggahan video yang menampilkan Umar di akun Instagram Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Solotrust.com - Kabar tidak mengenakkan datang dari eks-asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla. Selepas Nike Ardilla meninggal karena kecelakaan, Umar nama dari asisten rumah tangga sang artis, saat itu nasibnya pun ikut terpuruk. 

Kepergian yang sangat mendadak jelas menjadi pukulan bagi orang-orang terdekat Nike. Umar, ART yang selalu setia melayani Nike dan teman-temannya memutuskan mundur dan keluar dari pekerjaannya. Ia pun lebih memilih pulang kampung.



Melly Goeslaw, salah satu teman dekat mendiang Nike Ardilla, baru-baru ini mengunggah video yang menampilkan Umar di akun Instagramnya. Pada video itu, Umar terlihat mengenakan baju warna biru.

“Neng Melly.. masih inget sama Umar nggak…yang dulu sama Nike… suka inget… suka lihat di tipi sama Neng Melly.. suka nangis kalau liat Neng Melly… alhamdulillah sudah sukses.. Neng Melly..,” ucap Umar sembari menangis ketika diminta menyapa Melly.

Dalam caption-nya bersama unggahan awal bulan lalu, Melly menuliskan, “Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone, gak bisa diurai dengan kata2 gimana pedihnya hati saya saat tahu Umar masih hidup dan menjadi pemulung. Umar adalah ART-nya Nike, dulu saya hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike."

"Umar yang urusin semuanya dari A-Z, saat Nike wafat saya kehilangan kontak, syukur alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, pliss tolong bantu saya dengan Umar ya @nikeardillaofficiall. Salut dengan semua penggemarnya Nike yang hingga kini masih setia,” sambung Melly dalam caption-nya.

Melly melanjutkan, “Saat saya bilang kenapa harus galang dana untuk Umar, kenapa gak kasih tahu saya, In syaa Allah saya masih bisa menangani. Mereka menjawab, mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong-royong membantu orang-orang yang dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua. Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu.. sono pisan urg Keu.. semoga kita nanti ketemu di surge urg Keu.. hampura urg can bisa sabageur maneh…,” tulis Melly memberikan kesaksian tentang kebaikan Nike Ardilla semasa hidupnya. (dd)

(redaksi)