Minggu , 5 April 2020

Youngjae GOT7 Frustrasi Hadapi Penggemar Obsesif, Beri Peringatan Keras

13 Desember 2019 07:33 WIB


Youngjae GOT7. (Foto: Instagram Youngjae @333cyj333).

Solotrust.com - Youngjae GOT7 memberi peringatan keras kepada penggemar obsesif yang terus melakukan panggilan kepadanya siang dan malam.

Pada 10 Desember 2019, Youngjae menuliskan pesan keras itu melalui Instagramnya. Di awal ia berkata, "Tolong, apakah Anda orang Korea atau bukan, berhentilah melakukan panggilan kepada saya jika Anda tidak ingin melihat saya menjadi benar-benar gila."



Dia melanjutkan, "Karena Anda terus memanggil sepanjang hari tanpa memandang waktu entah siang atau malam, saya tidak bisa tidur dan  membuat saya gila."

"(Anda melakukannya karena) khawatir? Anda mengirimi saya pesan teks, Kakao Talk dan melakukan panggilan karena khawatir?," lanjut Youngjae marah.

Terakhir, dia menegaskan, "Yang Anda lakukan justru membuat saya lebih stres dan lebih gila. Jadi, tolong hentikan itu."

GOT7 sendiri kembali dengan mini album ke-10nya "Call My Name", dengan title track "You Calling My Name" awal November lalu. Album tersebut berhasil memuncaki chart album-album teratas iTunes di 28 negara.

"You Calling My Name" sendiri berkisar tentang seseorang yang memiliki arti yang begitu besar. Tergambar dalam lirik seperti "Saat kamu memanggil namaku. Saat itulah aku menemukan makna." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com