Kamis , 2 April 2020

Setelah Zimzalabim dan Umpah Umpah, Red Velvet Akan Kembali dengan Psycho

17 Desember 2019 15:34 WIB


Wendy dalam salah satu teaser image album "The ReVe Festival: Finale". (Dok. SM Entertainment).


Solotrust.com - Setelah "Zimzalabim" dan "Umpah Umpah", Red Velvet akan kembali dengan "Psycho", title track dari seri terakhir trilogi The ReVe Festival.



"'Psycho' adalah lagu pop urban up-tempo dengan vokal lucu dari Red Velvet yang berisi pesan keren," demikian deskripsi singkat lagu itu, dikutip dari siaran pers SM Entertainment (16/12/2019).

Baca: Dikenal Dekat, Anggota BLACKPINK dan Red Velvet Kembali Tunjukkan Interaksi Lucu

"Psycho", yang akan hadir dalam album repackage "The ReVe Festival: Finale" akan rilis pada 23 Desember 2019. Album itu akan berisi 16 lagu dari dua album sebelumnya yakni The ReVe Festival Day 1 dan Day 2, ditambah empat lagu baru.

Selain "Psycho", tiga lagu baru lainnya adalah "In & Out", "Remember Forever", dan track spesial "La Rouge".

Album ini akan hadir dalam berbagai versi, yangmana teaser-teaser imagenya sudah mulai dirilis. Ada versi studio yang memperlihatkan tiap anggota berpose close up di dalam ruangan, ada versi day yangmana mereka berpose di ruang terbuka di siang hari, dan versi night yang memperlihatkan mereka berpose di ruang terbuka di malam hari.

Properti seperti bunga mawar dan lampu kian menjadikan teaser ini artistik, dengan vibe cantik namun misterius.

Sebelumnya, teaser grup yang memperlihatkan mereka memakai gaun pengantin dan menutupi wajahnya dengan kerudung tebal di hutan yang gelap telah diunggah, mengisyaratkan konsep seram untuk album ini.

Mengiringi album ini, klip audiobook berisi kisah fairy tale juga akan dirilis, yang dinarasikan dalam Bahasa Inggris oleh Wendy.

Red Velvet diketahui merilis "The ReVe Festival: Day 1" dengan title tracknya "Zimzalabim" pada bulan Juni dan "The ReVe Festival: Day 2" dengan title tracknya "Umpah Umpah" pada Agustus lalu.

Baca: Red Velvet Tutup Trilogi The ReVe Festival dengan Album Repackage

Red Velvet juga telah menggelar konser solo ketiganya "La Rouge" pada bulan November. Konser itu menerima sambutan hangat karena menampilkan pertunjukan seperti musikal, yang menggabungkan musik berkualitas tinggi dengan panggung konseptual. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com