Minggu , 5 April 2020

Teror Surat Dari Kematian Segera Tayang, Siapkan Nyalimu!

18 Desember 2019 11:01 WIB


Max Pictures segera merilis sebuah film berjudul Surat Dari Kematian

Solotrust.com - Salah satu rumah produksi Tanah Air, Max Pictures segera merilis sebuah film berjudul Surat Dari Kematian. Film ini diangkat dari sebuah novel horor nomor satu di Wattpad Adham T. Fusama dan direncanakan jadi film pembuka pada 2020.

Surat Dari Kematian disutradarai Hestu Saputra yang juga pernah menggarap film berjudul Cinta Itu Beda dan Merry Riana. 



Saking seramnya kisah ini, penulis selalu memberi peringatan untuk membaca doa terlebih dahulu di awal bukunya. Namun, beberapa pembaca yang luput berdoa, pernah mengalami kejadian mistis yang berkaitan dengan cerita tersebut,” ungkap Hestu Saputra di akun Instagramnya, @hestu_saputra mengenai novel yang diangkatnya ke layar lebar.

Film Surat Dari Kematian diadaptasi dari Novel berjudul sama karya penulis Adham T Fusama. "Surat Dari Kematian" sudah dibaca lebih dari 850 ribu kali di Wattpad dan beberapa kali menjadi nomor satu horor di Wattpad.

Poster serta trailer film Surat Dari Kematian telah dirilis. Lewat akun Instagramnya, Hestu Saputrajuga sedikit membocorkan sinopsis film tersebut.

“Teror mencekam akan menjemputmu,” tulis Hestu Saputradi awal caption-nya.

Ia pun mengisahkan tentang sedikit jalannya cerita bahwa Universitas Garuda Mandala menyimpan banyak kisah mistis. Mulai dari jembatan Perawan, Kampus FEB, sampai larangan menyanyikan lagu ‘Gugur Bunga’ di Bundaran FT pada malam hari. Semua tempat angker tersebut sudah diliput oleh Channel YouTube Kinan & Zein Lit AF.

"Hingga akhirnya, sebuah petaka mereka dapatkan saat meliput Gama Plaza, gedung terbengkalai yang semakin angker. Di mana ada seorang mahasiswa yang hilang setelah menerima surat misterius," kisah Hestu Saputra. 

Film Surat Dari Kematian dijadwalkan tayang di layar lebar pada 9 Januari 2020. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com