Sabtu , 4 April 2020

HARRIS Suguhkan Konsep Unik Gala Dinner Nataru

20 Desember 2019 01:01 WIB


HARRIS Hotel and Conventions menyuguhkan konsep unik bagi pengunjung yang menikmati gala dinner malam Natal dan Tahun Baru (Nataru)

SOLO, solotrust.com - HARRIS Hotel and Conventions menyuguhkan konsep unik bagi pengunjung yang menikmati gala dinner malam Natal dan Tahun Baru (Nataru). Selain itu, HARRIS Hotel and Conventions juga menyajikan hiasan unik di sepanjang koridor dan ruang hotel.

Sementara untuk program gala dinner, para tamu akan dimanjakan  dengan aneka menu lokal dan international dengan konsep buffet - all you can eat. Mereka tidak hanya disuguhkan dengan hidangan khas Natal saja, namun juga dapat menikmati lantunan lagu-lagu Natal dari live band perform, Children Christmas Choir, serta Santa Magic Show sehingga suasana jamuan makan malam bersama keluarga di malam Natal terasa hangat.



Sebagai penutup tahun 2019, HARRIS Hotels Solo menghadirkan Frozen New Year Eve Party. Dipilih tema movie, bertepatan dengan diluncurkannya film Frozen di Indonesia dan juga disesuaikan dengan tamu-tamu yang menginap kebanyakan adalah keluarga.

Acara ini diselenggarakan di Bright Ballroom dari pukul 19.00 hingga 23.30 WIB. Dikemas dengan tema film fantasi musikal, acara ini menampilkan Frozen Dance, Band Perform, Ice Cream Party serta Game Station untuk anak-anak. Dalam kesempatan itu, para tamu dimanjakan beragam hidangan dengan konsep buffet dinner.

“Setiap tahun, kami selalu menghadirkan nuansa berbeda untuk menyambut Natal dan pergantian tahun. Tujuannya supaya tamu-tamu kami yang menghabiskan liburan akhir tahun di Solo dan menginap di hotel kami memiliki pengalaman berbeda," papar General Manager Harris & POP Hotels Solo, Erwin James, Kamis (19/12/2019). (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com