Selasa , 7 April 2020

NKCTHI, Film Anyar Angga Sasongko Tayang 2 Januari

21 Desember 2019 03:03 WIB


Dwimas Angga Sasongko (Instagram)

Solotrust.com - Gala Premier Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) telah diselenggarakan pada Hari Kamis (19/12/2019) di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam Gala Premier hadir para pemain film yang diproduksi Visinema, termasuk sutradara Dwimas Angga Sasongko.

Melalui akun Instagramnya @anggasasongko, Dwimas Angga Sasongko mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam gala premier.



“Gala Premier @filmnkcthi. Terima kasih teman-teman yang sudah hadir dan sharing tentang perasaannya setelah menonton. Sampai jumpa lagi di bioskop 2 Januari 2020.” tulisnya.

Menurut Angga, NKCTHI merupakan film terbaik yang pernah dia garap. Film ini bercerita tentang keluarga bahagia, terdiri atas Narendra (Donny Damara), istri Narendra (Susan Bachtiar), dan ketiga anaknya, Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda). 

Dikisahkan, Narendra memperlakukan sikap berbeda terhadap ketiga anaknya. Narendra mendidik Angkasa untuk selalu bertanggung jawab terhadap kedua adiknya. Aurora, anak kedua Narendra merasa terabaikan sebab Narendra terlalu fokus dengan Angkasa dan Awan. Sedangkan Awan sendiri selalu dimanja dan diatur segala perbuatannya oleh orang tuanya tanpa melibatkan dirinya sendiri. 

NKCTHI diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, karya Marchella FP. Film ini layak dinanti, terutama bagi para penikmat film keluarga. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com