Selasa , 7 April 2020

Jadi Habibie, Wajah Reza Rahardian Dipermak Habis, Ini Hasilnya!

21 Desember 2019 13:03 WIB


Wajah Reza Rahardian dipermak jadi Habibie dalam Film Habibie & Ainun 3 (Sumber: Instagram-@orlandobassi)

Solotrust.com - Reza Rahardian kembali dipercaya memerankan BJ Habibie di Film Habibie & Ainun 3. Film besutan stradara Hanung Bramntyo ini mulai bisa disaksikan di layar bioskop Indonesia.




Film Habibie & Ainun 3 banyak menggunakan special effect, termasuk visual effect make up untuk Reza Rahardian. Salah satu tim make up Habibie & Ainun 3 lewat akun Instagram @orlandobassi mengunggah saat sang aktor dipermak menjadi karakter BJ Habibie di kala tua.


“Habibie & Ainun 3. Sebuah kesenangan besar untuk berbagi beberapa gambar BTS dari make up palsu yang saya lakukan dengan tim bersama Reza di film ini.” tulisnya di awal caption.

“Dia begitu profesional dan dengan disiplin tinggi untuk perannya bermain Habibie. Senang bisa bekerja dengan anda Reza dan semua tim make up saya, juga sutradara Hanung untuk kesabarannya di set dengan kami. Dan kepada produser Manoj yang percaya kepada saya untuk membuat efek make up untuk film ini. Dan itu fantastik bisa bekerja dengan semua tim di film ini. Terima kasih,” ungkap akun @orlandobassi.


Dengan visual effect make up, wajah Reza Rahardian dipasangi semacam bahan dari cetakan silikon untuk membentuk guratan wajah agar terlihat berkerut, kemudian ditempel di pipi dan rambutnya. Reza juga diberi kumis pasangan serta kacamata dan peci sebagaimana karakter mendiang BJ Habibie. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com