Senin , 30 Maret 2020

Festival Jajanan Tradisional Solo, Inovasi Baru The Park Mall Tiap Akhir Pekan

22 Desember 2019 23:04 WIB


Festival Jajanan dan Kuliner Tradisional di The Park Mall.


SOLO, Solotrust.com- The Park Mall terus berinovasi menarik minat pengunjung. Salah satunya lewat Festival Jajanan dan Kuliner Tradisional yang digelar setiap akhir pekan, Jumat-Minggu.



The Park Mall menghadirkan aneka kuliner tradisional khas Jawa dalam Festival Jajanan Tempo Doloe tepatnya di foodpark lantai 2. Festival ini dapat pengunjung nikmati setiap Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Pengunjung bisa menikmati berbagai macam kuliner tradisional diantaranya cabuk rambak, lenjongan, carang gesing hingga pepes kopyor, jenang, wedang ronde, jejamuan.

PR The Park Mall, Christina Tri Mawarti menyampaikan, dalam festival ini, pengunjung juga dapat menikmati beragam menu jajanan kuliner tempo dulu yang sudah dimodifikasi menjadi menu kekinian namun tetap mempertahankan cita rasa tradisional seperti Pukis Badran.

"Yang tradisional namun modern ada seperti Pukis Badran dengan menghadirkan pukis aneka rasa seperti pukis gula jawa, pukis red velvet, pukis green tea, pukis oreo, pukis keju, pukis tiramisu dan variant unik lainnya. Ada juga olahan serabi dengan cita rasa durian, serabi keju, coklat orea. Tak ketinggalan ada Cakue dan kue cubit yang cocok dinikmati selagi panas," tuturnya, Sabtu (21/12/2019).

Christina menambahkan, The Park Mall sengaja menghadirkan program Festival Jajanan Tempo Doeloe, selain ingin memperkenalkan beragam kuliner khas Solo, juga ingin mendukung UMKM Solo untuk dapat mengembangkan bisnis kulinernya.

"Festival jajanan tradisional ini akan hadir setiap akhir pekan. Dan selama event berlangsung, pengunjung juga akan dihibur dengan beragam event antara lain talkshow seputar enterpreneurship, tari tradisional jawa hingga live music," pungkasnya. (awa)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com