Selasa , 7 April 2020

Kapolda Jateng Melaksanakan Pengecekan di Pospam Pringsurat, Temanggung

26 Desember 2019 17:06 WIB


Kapolda Jateng Irjen Ryco Amelza Dahniel kunjungi Pospam Pringsurat, Temanggung.

TEMANGGUNG, solotrust.com-  Kapolda Jateng Irjen Ryco Amelza Dahniel bersama ibu Kapolda dan  sejumlah perwira tinggi Polda Jateng, Kamis (26/12/2019) siang melakukan pemantuan di sejumlah pos pelayanan dan pengamanan di Jawa Tengah. 

Salah satu yang dipantau Kapolda Jateng adalah Pos Pengamanan Pringsurat, Kabupaten Temanggung yang terletak di Jalan Semarang –Magelang. Dalam pantuannya, Kapolda Jateng melihat secara langsung kesiapan personil jaga dan fasilitas di pos tersebut.   



Kapolda Jateng Irjen Ryco Amelza Dahniel mengatakan, kondisi Jawa Tengah dalam  perayaan Natal kemarin berlangsung aman, peribadatan di sejumlah gereja juga berjalan lancer.   

Meski demikian, pihaknya akan terus menyiagakan personil pengamanan hingga operasi lilin candi selesai. Polda Jateng juga tetap menyiagakan sejumlah sniper di titik tertentu untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diiinginkan.   

Sementara itu dalam menyambut perayaan tahun baru, Polda Jateng juga menambah CCTV guna memantau pusat-pusat keramaian dalam perayaan tahun baru, diantaranya Kota Lama Semarang dan Car Free Night di Solo.  

Dalam kesempatan tersebut, kapolda jateng juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak seperti TNI, Banser dan warga Jateng yang telah membantu tugas Polri  menjaga keamanan dalam Natal dan Tahun Baru 2020.  

“Meskipun pada ibadah di Gereja sudah selesai, Polri dan TNI tetap menempatkan petugasnya di seluruh gereja-gereja untuk diberikan pengamanan, sampai operasi ini selesai. Dan kami tetap menempatkan para penembak jitu di tempat-tempat tertentu untuk memberikan rasa aman.” Jelas Kapolda.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga berkesempatan memberikan bingkisan kepada petugas yang tengah melaksanakan pengamanan.


 

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com