Kamis , 2 April 2020

Kronologi Kecelakaan Panggung Wendy Red Velvet

29 Desember 2019 09:43 WIB


Wendy Red Velvet dalam salah satu foto konsep "The ReVe Festival: Finale" (Dok. SM Entertainment).

Solotrust.com - Wendy Red Velvet mengalami cedera serius akibat jatuh dari panggung saat latihan dalam acara SBS Gayo Daejeon 2019. Ia dikabarkan mengalami luka di wajahnya dan patah tulang panggul serta pergelangan tangan. Akibatnya, Wendy tidak bisa menjalankan aktivitas grup sementara waktu karena masih menjalani perawatan.

Dispatch menemui staf lapangan yang hadir selama insiden itu. Staf itu pun menjelaskan kronologi kecelakaan panggung tersebut.



Baca: Wendy Red Velvet Cedera Serius, Eunhyuk Super Junior Angkat Bicara

"Wendy melakukan latihan pertama pada pukul 11:00 pagi (KST) pada tanggal 25 Desember di panggung utama selama tes suara untuk OST Aladdin 'Speechless'. Wendy naik ke terowongan lantai dua, seperti dalam skrip. Dia siap untuk menuruni tangga selama lagu itu. Tetapi tangga itu tidak terpasang. Pada saat itu, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh dari panggung," terang staf itu, dilansir dari Dispatch via AllKpop (26/12).

Staf itu melanjutkan, "Terowongan lantai dua gelap dan sempit. Tangganya tidak siap. Bahkan pendar cahaya tidak terlihat, sehingga dia jatuh dari ketinggian 2,5 meter di tempat yang tanpa pertahanan seperti itu."

"Setelah kecelakaan yang dialami Wendy, beberapa grup naik ke terowongan di lantai dua. Berita tentang insiden itu telah menyebar dan semua grup tampil dengan kecemasan yang meningkat," tambah staf itu.

Baca: Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Alami Cedera

Dispatch mencatat bahwa Wendy kemungkinan membutuhkan setidaknya enam minggu waktu penyembuhan setelah diagnosis cederanya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com