Entertainment

Informasi Pribadi Dahyun TWICE Tersebar Online, JYP Entertainment Murka

Musik & Film

31 Desember 2019 07:05 WIB

Dahyun TWICE. (Gambar: Instagram @twicetagram).

Solotrust com - Paska informasi pribadi Dahyun tersebar online, JYP Entertainment memberikan pernyataan resminya, Minggu (29/12/2019).

"Hari ini pada pagi hari di bandara, informasi pribadi Dahyun termasuk nomor identifikasi uniknya seperti nomor registrasi penduduknya direkam, dibocorkan, dan disebarkan secara online," tulis JYP Entertainment di awal postingan.



JYP melanjutkan dengan mengatakan bahwa membocorkan dan menyebarkan informasi pribadi bertentangan dengan Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan undang-undang lainnya, "Dan kami meminta Anda untuk segera menghentikan penyebaran informasi tersebut," tegasnya.

"Kami juga memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil langkah-langkah hukum berdasarkan undang-undang yang sesuai terkait situasi penyebaran saat ini dan setiap sirkulasi berkelanjutan (dari informasi itu)," tegas JYP.

Dilansir dari The Korea Times, Dahyun dilaporkan berada di Bandara Gimpo, Korea Selatan untuk berangkat ke Jepang pada hari itu. TWICE dijadwalkan untuk melakukan syuting spesial malam tahun baru "Kohaku Uta Gassen" di NHK.

Di tengah kerumunan penggemar, saat Dahyun tiba di pos pemeriksaan keamanan, dimana dia harus menunjukkan paspornya, seseorang di sebelahnya memotret halaman yang berisi informasi pribadinya. Dahyun dilaporkan menutupi paspor itu dengan tangannya, tetapi orang itu sudah terlebih dahulu memotret isi paspornya. (Lin)

(wd)