Rabu , 8 April 2020

Bocah Ini Ogah Pergi dari Makam Orang Tuanya

1 Januari 2020 01:01 WIB


Arfan di makam kedua orang tuanya (Facebook)

Solotrust.com - Seorang anak bernama Muhammad Arfan Ziqri sempat viral di media sosial. Lewat unggahan akun Facebook Azuan Shamsuddin dikisahkan momen memilukan ketika Arfan yang menjadi yatim piatu diantar ke makam kedua orang tuanya. Ayah dan ibu bocah malang itu meninggal akibat kecelakaan pada 29 Oktober 2019.

“Petang ini bawak pergi kubur abi dan ibu, suka seolah-olah nak bercakap dengan ibu. Bila cakap ibu kat sini dia pun duk bub u bu seolah memanggil,” tulis akun Facebook Azuan menceritakan Arfan saat diajak ke makam orang tuanya.



“Taknak balik, suka duk main pasir situ kat rumah tak main pasir pun. Allahu jelas Nampak dia rindu, Tarik tangan nak balik pun tak mau. Nanti kita main lagi ya Arfan,” sambung tulisan dalam akun itu. 

Demikian gambaran seorang anak yang enggan meninggalkan makam kedua orang tuanya. Azuan mengajak Arfan ke tempat makam kedua orang tuanya pada 25 Desember 2019. Setelah lama berdiam di makam kedua orang tuanya, akhirnya Arfan pun mau diajak pulang ke rumah. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com