Selasa , 14 Juli 2020

Biro SDM Polda Jawa Tengah Dapat Penghargaan Dari KemenPAN- RB

31 Desember 2019 18:37 WIB


Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel paparkan pengungkapan kasus berbagai tindak pidana di provinsi Jateng selama 2019.

SEMARANG, solotrust.com- Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel memaparkan keberhasilannya dalam mengungkap kasus berbagai tindak pidana di provinsi Jateng. Paparan ini disampaikan Kapolda Jateng dalam rilis akhir tahun yang digelar di halaman Polda Jateng, Jalan Pahlawan, Selasa (31/12/2019). Dalam paparan ini juga dihadiri Wakapolda Jateng Brigjen Ahmad Lutfi, Kabid Humas Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, dan jajaran pejabat Polda Jateng lainnya.

“Keberhasilan dalam penanganan dan pengungkapan berbagai kasus ini adalah hasil dari kegigihan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas seluruh personel Polda Jateng dan jajarannya,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.



Selain berhasil dalam pengungkapan kasus kejahatan, Polda Jateng juga mendapatkan sejumlah penghargaan. Antara lain Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jawa Tengah mendapatkan penghargaan Zona Integritas dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN- RB).

Biro SDM Polda Jateng menjadi satuan kerja pertama di Polda Jateng yang berhasil membangun zona integritas, sehingga berhasil meraih predikat tersebut. Dimana dari 506 unit kerja, ada 63 instansi pemerintah yang mendapatkan penghargaan dari KemenPAN RB. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com