Sabtu , 4 April 2020

Polisi Akan Tindak Lanjuti Laporan Rizky Febian Terkait Kematian Ibundanya, Lina

08 Januari 2020 14:12 WIB


Rizky Febian tampak cukup tabah dan membantu mengangkat peti jenazah ibunya untuk dimasukkan ke dalam mobil ambulans (Sumber: Instagram-@nuria8530)


BANDUNG- Penyidik Polrestabes Bandung langsung menindaklanjuti laporan Rizky Febian tentang kematian ibundanya, Lina Zubaedah. Kepada petugas, Rizky menyampaikan sejumlah kecurigaannya terkait kematian almarhumah.  Dalam laporannya, Rizky Febian tidak menyebut nama tertentu sebagai pihak yang dia curigai.



"Belum ada terlapor. Jadi baru melapor adanya kejanggalan dari kematian almarhumah," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, saat dihubungi via telepon, Selasa (7/1/2020).

Baca: [BREAKING NEWS] Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Rizky Febian Tabah

Sebagai langkah awal, menurut Saptono, penyidik akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit yang sempat menangani almarhumah Lina Zubaedah. Dari sana petugas akan menentukan langkah selanjutnya. Termasuk perlu atau tidaknya dilakukan otopsi.

"Nanti ada catatan medisnya di sana. Sekiranya dari keterangan dokter kemungkinan adanya ketidakwajaran, ya akan kita tindaklanjuti dengan langkah-langkah berikutnya," katanya.

Lina Zubaedah  meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Kepergian Lina cukup mengejutkan, sebab menurut keluarga, almarhumah tidak menunjukkan tanda-tanda adanya penyakit serius. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com