Entertainment

Boy With Luv dan ARMY Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020

Musik & Film

10 Januari 2020 04:55 WIB

BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - BTS kembali masuk nominasi dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards. Tahun lalu, BTS memenangkan kategori Best Boyband dan Best Fan Army. Tahun sebelumnya, mereka juga memenangkan kategori Best Fan Army.



Tahun ini, BTS masuk dalam kategori Best Music Video dengan "Boy With Luv" featuring Halsey. MV itu bersanding dengan 11 judul lain yakni BLACKPINK dengan “Kill This Love", Ariana Grande dengan “7 Rings", Billie Eilish dengan “Bad Guy", Rosalía dan J Balvin dengan “Con Altura”, Daddy Yankee dan Snow dengan “Con Calma", Sam Smith dan Normani dengan “Dancing With a Stranger", Ed Sheeran dan Justin Bieber dengan “I Don’t Care”, Taylor Swift ft Brendon Urie dengan “ME!”, Lil Nas ft Billy Ray Cyrus dengan “Old Town Road”, Camila Cabello dan Shawn Mendes dengan “Señorita", dan Jonas Brothers dengan “Sucker.”

Baca: Bang Si Hyuk: Saya Berdoa Agar BTS Dapat Terus Membuat Musik dengan Bahagia

BTS juga kembali dinominasikan untuk kategori Best Fan Army, bersanding dengan sejumlah fandom lain yakni Agnez Mo (Agnation), Ariana Grande (Arianators), Justin Bieber (Beliebers), Camila Cabello (Camilizers), Harry Styles (Harries), Why Don’t We (Limelights), Louis Tomlinson (Louies), Shawn Mendes (MendesArmy), Niall Horan (Niallers), Selena Gomez (Selenators), dan Taylor Swift (Swifties).

Pemenang untuk dua kategori tersebut ditentukan oleh voting media sosial. Acara penghargaan akan dihelat pada 29 Maret 2020 di Shine Auditorium, Los Angeles. (Lin)

(wd)