Selasa , 7 April 2020

Chen EXO Akan Menikah, Pengantin Wanita dari Kalangan Non-Selebriti

15 Januari 2020 08:07 WIB


Chen EXO (Dok. SM Entertainment).


Solotrust.com - Chen akan menjadi  anggota pertama EXO yang menikah. Pada 13 Januari 2020, agensinya SM Entertainment mengkonfirmasi hal tersebut.



"Chen telah bertemu dengan seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya dihadiri keluarga mereka," kata SM.

Dikatakan juga bahwa untuk menghormati keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara pribadi. "Jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan," pinta SM.

Meski telah menikah, Chen dikatakan akan terus bekerja sebagai seorang artis.

Selain itu, SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa calon istri Chen kini tengah hamil. SM juga menambahkan bahwa karena calon istrinya bukan selebritis, mereka tidak dapat mengungkapkan seberapa jauh kehamilannya atau detail terkait lainnya.

Chen pun menulis sebuah surat yang dia bagikan terkait kabar bahagia ini. Di awal dia mengatakan ingin mengatakan yang sejujurnya kepada para penggemar.

"Saya punya kekasih yang saya ingin menghabiskan waktu dengannya seumur hidup. Saya khawatir tentang situasi yang akan timbul sebagai akibat dari keputusan ini, tetapi saya telah berdiskusi dengan agensi dan anggota kami, karena saya ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal, sehingga saya tidak akan mengejutkan Anda dengan berita mendadak," tulis Chen.

Chen juga menyinggung tentang kehamilan calon istrinya, dengan mengatakan, "Kemudian, sebuah berkat mendatangi saya. Saya juga terkejut, karena saya tidak dapat melakukan apa yang saya rencanakan dengan agensi dan anggota, tetapi berkat ini telah memberi saya lebih banyak kekuatan."

Di akhir suratnya Chen mengucapkan terimakasih atas dukungan para anggota EXO lain atas kabar ini, fans yang selalu mendukungnya, serta menyatakan akan kembali bekerja sebagai seorang artis.

"Saya benar-benar berterima kasih kepada anggota saya karena benar-benar memberi selamat kepada saya setelah mendengar berita ini, dan saya sangat berterima kasih kepada penggemar kami karena mengirim saya begitu banyak cinta," tulis Chen.

Ia melanjutkan, "Saya tidak akan pernah melupakan perasaan terima kasih ini, melakukan yang terbaik di tempat saya tanpa mengubahnya, dan mengembalikan cinta yang telah Anda berikan kepada saya.Terima kasih selalu," tutup Chen.

Selain mendapat popularitas global sebagai salah satu anggota EXO dan EXO-CBX, Chen juga telah debut sebagai penyanyi solo pada April 2019 dengan EP “April, and a Flower". Ia merilis EP keduanya "Dear My Dear" pada 1 Oktober 2019.

Keduanya berhasil masuk daftar 50 album terpopuler di Korea Selatan tahun ini berdasarkan data Gaon. Chen sekaligus menjadi satu-satunya solois yang 2 albumnya masuk dalam daftar.

Selain itu, Chen juga telah menyanyikan berbagai OST drama, yang menunjukkan vokalnya yang manis dan powerful seperti dalam lagu “Best Luck” (2014) untuk drama “It’s Okay, It’s Love" dan “Everytime” (2016) untuk drama “Descendants of the Sun”. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com