Minggu , 29 Maret 2020

Luar Biasa! Driver Ojol Ini Tolak Ajakan Ngamar Pelanggannya

16 Januari 2020 23:03 WIB


Driver ojek online (Ojol) bernama Ahmad yang viral (Sumber: YouTube - Cerita Ojol)

Solotrust.com - Seorang driver alias pengemudi ojek online (Ojol) bernama Ahmad belakangan viral setelah saluran YouTube Cerita Ojol mengunggah video wawancaranya yang diberi judul Ujian Bang Ahmad, Customer Ngajak Masuk Kamar.

Ahmad yang merupakan warga Ciledug, Tangerang, Banten. mengaku pernah diajak berhubungan intim oleh seorang pelanggan wanita, namun tawaran itu ditolaknya.



“Pernah waktu itu dapat pelanggan di wilayah Kemanggisan. Pelanggan kirim barang, diminta ke daerah MH Thamrin. Awalnya biasa, saya konfirmasi ‘penjemputan sesuai titik?’ dia jawab ‘sesuai mas’ begitu,” kata Ahmad dalam video wawancaranya.

Setelah memacu motor, Ahmad akhirnya sampai ke tempat pelanggannya. Mengingat tempat pelanggan berada di lantai III, akhirnya ia pun naik ke lokasi yang dituju untuk mengambil barang yang akan dikirim dengan tujuan MH Thamrin.

Saat sampai di depan kamar pelanggan, Ahmad diminta langsung masuk ke kamarnya. Namun, permintaan itu ditolaknya secara halus. Sebaliknya, sang pelanggan justru bersikeras agar Ahmad mau masuk.

Tak mau berdebat, Ahmad pun terpaksa masuk ke dalam kamar untuk mengambil barang pesanan. Setelah mendapat barang yang dimaksud berupa tas, ia lantas turun lewat tangga. Belum sempat sampai lantai dasar, Ahmad kembali diminta masuk ke dalam kamar, namun tawaran itu lagi-lagi ditolaknya.

Sampai di tempat parkir, Ahmad mendapat sebuah pesan yang intinya menyatakan bahwa pelanggan wanita tadi tengah berhasrat seksual. Pesan itu pun ditanggapinya dengan penolakan tegas.

“Maaf ya mbak saya kerja mau cari benernya dan berkahnya saja. Saya bukan orang yang kayak mbak pikirin,” aku Ahmad mengisahkan pengalamannya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com