Senin , 6 April 2020

GFriend Siap Comeback dengan 回: Labyrinth, Album Pertama Sejak Bergabung di Label Big Hit

18 Januari 2020 01:49 WIB


GFriend. (Foto: via Instagram @gfriend_japan_official).


Solotrust.com - GFriend akan kembali dengan album pertamanya setelah bergabung dengan label Big Hit bertajuk "回: Labyrinth" pada 3 Februari 2020.



Bang Si Hyuk, CEO sekaligus produser di Big Hit Entertainment sendiri pernah melakukan wawancara dengan TIME. Salah satu poin dalam wawancara itu adalah terkait GFriend, girl group asal Source Music, agensi yang telah diakuisisi Big Hit pada Juli 2019.

"Terkait GFriend, mereka telah merilis konten-konten yang sangat baik sejauh ini. Apa yang coba kami lakukan adalah memperhalus dan merampingkan alur ceritanya, sebuah konsep," kata Bang Si Hyuk.

Big Hit Entertainment diketahui adalah agensi yang selalu menyuguhkan konsep-konsep yang matang, unik dan diterima penggemar global. Tak hanya BTS, grup baru mereka TXT juga kaya akan konsep. Mereka juga memiliki "universe"nya sendiri.

Setiap comeback, baik BTS dan TXT selalu menyajikan konsep berbeda. Berbagai konten dari mulai foto-foto, logo, video trailer, hingga narasi yang diunggah kerap membuat fans heboh dan bersemangat untuk menginterpretasi apa makna dibalik konsep itu.

Dengan masuknya GFriend ke Big Hit, konsep mereka pun akan lebih dipoles. "Sehingga ketika mereka sedang mengerjakan proyek berikutnya, akan masuk akal bagaimana mereka sampai pada gaya yang baru," tambah Bang Si Hyuk.

Girl group beranggotakan Sowon, Eunha, SinB, Yuju, Yerin, dan Umji ini debut pada 2015 dengan mini album “Season of Glass”. Mereka terkenal dengan sejumlah hit seperti “Me Gustas Tu", “Rough", “Love Whisper”, dan “Summer Rain".

Dikutip dari Billboard (16/1), Big Hit menggambarkan GFriend sebagai "powerful innocence" atau kepolosan yang kuat" dan "passionate sensibility" atau "kepekaan yang penuh gairah. GFriend terakhir merilis album bertajuk "Fever Season" pada 1 Juli 2019, dengan lagu utamanya "Fever". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com