Minggu , 5 April 2020

Rayakan Imlek, TA Radio Gelar Fashion Show Competition dan Oriental Calouring

18 Januari 2020 15:25 WIB


Penampilan salah satu peserta fashion show competition di Grha TA Media Grup, Sabtu (18/1/2020).


SOLO, solotrust.com-  Perayaan tahun baru Imlek menjadi sebuah tradisi bagi  masyarakat  Tionghoa. Guna meramaikan perayaan Imlek tahun ini, TA Radio yang merupakan anak perusahaan dari TA Media Grup menggelar fashion show competition dan  oriental calouring di Grha TA Media Grup,  Sabtu (18/1/2020).   



Tak hanya dari Solo saja, peserta yang turut berpartisipasi juga berasal dari  Semarang, Sragen, Sukoharjo, dan Magelang.

Salah satu  peserta asal  Magelang Fransiska Wulandari mengatakan, dirinya  sudah jauh-jauh  hari  mempersiapkan  segala keperluan untuk  mengikuti   lomba fashion show dengan  menyewa baju  imlek  dari sebuah toko. Ia pun berharap melalui kegiatan ini dapat mengasah kemampuannya dalam melenggak lenggok di atas catwalk.

“Memberanikan diri untuk mengikuti fashion show  competition semoga meraih juara.” Terang Fransisca    

Hal  senada juga di ungkapkan Viona Paramita Widya, peserta asal Sragen. Meski berasal dari luar daerah dan banyak kompetitor dalam gelaran tersebut, namun hal ini tidak  menyurutkan niatnya tetap optimis menjadi pemenang  fashion show  competition tahun ini.   

“Optimis mas, pasti bisa.” Ucapnya.  


Sementara itu selain menggelar fashion show  competition, TA Radio juga mengadakan oriental calouring. Tak kalah menarik, ivent ini juga dibanjiri peserta. (udin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com