Minggu , 29 Maret 2020

Kebakaran Hutan Australia, Bang Chan dan Felix Stray Kids: Kami Berdoa Agar Australia Segera Pulih

19 Januari 2020 20:06 WIB


Bang Chan dan Felix serta potret akibat kebakaran hutan di Australia (Foto: via Instagram Stray Kids @realstraykids)


Solotrust.com - Bang Chan dan Felix, dua anggota Stray Kids yang tumbuh besar di Australia menyampaikan perasaannya terkait bencana kebakaran hutan yang melanda negeri itu.



"Saya akan jujur. Felix dan saya sama-sama kesulitan menyadari bahwa Australia berada dalam keadaan yang fatal," kata Bang Chan dalam postingan Instagram Stray Kids beberapa waktu lalu.

Leader Stray Kids itu juga mengatakan bahwa Australia selalu dikenal sebagai rumah bagi tidak hanya flora dan fauna yang eksotis, tetapi juga bagi orang-orang yang luar biasa.

"Itu juga rumah kami, tempat kami dan keluarga kami tumbuh besar, tempat yang penuh dengan kenangan masa kecil kami. Mendengar berita tentang korban yang tidak beruntung benar-benar menghancurkan hati kami dan kami berdoa agar Australia segera pulih," katanya.

Bang Chan mengakhiri postingannya dengan menuliskan, "Tanah kami penuh dengan anugerah alam. Keindahan, kaya dan langka. Jika Australia menderita, kita juga menderita."

Artis K-Pop lain juga banyak memberikan perhatiannya pada bencana ini, termasuk Rosé BLACKPINK, Kino Pentagon, dan I.M Monsta X. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com