Rabu , 8 April 2020

Taeyang BIGBANG Bantu Anak-Anak & Remaja dengan Gangguan Pendengaran Lewat Acara Amal

19 Januari 2020 21:54 WIB


Taeyang BIGBANG saat telah menyelesaikan tugas wajib militernya. (Foto: Instagram Taeyang @_youngbae_).

Solotrust.com - Taeyang, salah satu anggota BIGBANG akan bertemu dengan penggemarnya setelah keluar dari wajib militer dengan cara yang bermakna, yakni melalui acara amal bertajuk "Hwadap: Donasi Pasar Barang Bekas & Lelang oleh TAEYANG dan teman-temannya”, yang diselenggarakan oleh dirinya sendiri.

Pada 17 Januari 2020, majalah mode pria Esquire mengungkapkan gambar Taeyang yang merupakan model utama untuk sampul edisi Februari. Munculnya Taeyang di majalah itu adalah kali pertama sejak ia keluar dari wajib militer. BIGBANG juga diketahui akan tampil di Coachella 10 April mendatang.



Dalam wawancaranya, sebagaimana dilansir dari Mydaily, yang turut diunggah YG Entertainment di lamannya yg-life, Taeyang juga berbagi tentang acara amalnya ini.

"Saya berpikir tentang bagaimana saya harus pertama kali bertemu penggemar saya setelah saya keluar", kata Taeyang.

Dia melanjutkan, “Kamu hanya mengenakan seragam harian dan seragam tempur di ketentaraan. Itu sudah cukup. Jadi saya pikir mungkin saya punya terlalu banyak. Saya memikirkan cara-cara yang baik untuk merawat mereka dan memutuskan untuk membuka pasar barang bekas atas nama saya untuk membagikan hal-hal baik dan menyumbangkan pendapatan ke tempat-tempat yang bermakna."

Masih dari Mydaily, dalam acara yang berlokasi di PIER59 Studio, Sungsu-dong pada tanggal 18 Januari itu, Taeyang akan menghadirkan 1.300 barang pribadinya, selain 2.200 barang-barang mode dan furnitur. Semua hasil akan disumbangkan untuk anak-anak dan remaja dengan gangguan pendengaran

Terkait mengapa dia membantu mereka yang mengalami gangguan pendengaran, Taeyang mengatakan, “Mendengarkan itu sendiri memiliki banyak arti bagi saya. Tentu saja, melihat itu penting, tetapi saya pikir satu kata atau suara yang indah paling banyak mengubah orang. Itu sebabnya saya berharap ini bisa menjadi hadiah khusus bagi yang sulit untuk mendengar". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com