Kamis , 2 April 2020

Ngefans Ariana Grande, Komentar Yeri Red Velvet Dapat Balasan Manis

25 Januari 2020 08:06 WIB


Ariana Grande & Yeri Red Velvet. (Foto: Instagram @arianagrande & @yerimiese).


Solotrust.com - Yeri dikenal sangat mengidolakan Ariana Grande. Bahkan akun Instagram Yeri (@yerimiese) mendapat follow back dari Ariana Juli tahun lalu, yang menjadikannya artis K-Pop pertama yang difollow Ariana.



Pada 23 Januari 2020, Ariana Grande memposting sebuah foto di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya bersama BTS sedang mengenakan pakaian training. Dalam captionnya, ia mengatakan sedang melakukan gladi bersih dan bertemu dengan BTS di sana. Ariana dan BTS diketahui akan menjadi penampil di Grammy Awards ke-62, yang berlangsung pada 26 Januari waktu setempat.

Di kolom komentar postingan itu, Yeri menuliskan “I envy them Ari" atau "Aku iri pada mereka Ari", yang kemudian dibalas Ariana dengan "Tak sabar untuk memelukmu suatu hari", dengan emoji imut dan hati.

Sebelumnya, Yeri pernah membuat pesan video di channel YouTube Google Play Korea dan mengatakan bahwa ia telah menjadi penggemar berat Ariana sejak masa SMP dan sangat ingin bertemu dengannya. Yeri sering menyebut bagaimana artis itu menginspirasinya. Melihat video itu, Ariana pun memberi komentar "Saya perlu untuk memeluknya sesegera mungkin".

Ariana Grande adalah penyanyi, pencipta lagu dan aktris asal Amerika Serikat yag memiliki banyak penggemar dari kalangan artis Korea Selatan. Mereka mengapresiasi kemampuan vokal serta penampilan pemilik hit "thank u, next" itu. Penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu pernah meraih penghargaan Grammy untuk kategori Best Pop Vocal Album lewat albumnya "Sweetener". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com