Sabtu , 28 Maret 2020

Tragis! Pawang Ular Ini Meninggal Dipatuk King Cobranya Sendiri

29 Januari 2020 14:33 WIB


Pawang ular meninggal setelah beratraksi dengan seekor ular jenis king cobra (Sumber: Instagram)

Solotrust.com - Video seorang pawang ular di Kalimantan Barat belakangan viral di media sosial. Pasalnya, ia meninggal setelah beratraksi dengan seekor ular jenis king cobra.

Pawang ular dari Desa Pak Utan Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat meninggal setelah beberapa kali digigit ular yang tengah dimainkannya.



Lewat sebuah rekaman video yang dibagikan akun Instagram @ndorobeii, terlihat pawang ular sempat beberapa kali terkena gigitan ular, namun ia tak menghiraukan. Sang pawang justru tertawa-tawa sambil memukul-mukul kepala king cobra.

Selang beberapa saat, dalam rekaman video berikutnya tampak pawang ular itu terkulai lemas. Sepertinya efek dari bisa ular mulai menjalar ke tubuhnya. Beberapa orang mencoba menolong dengan merebahkannya di sebuah pembaringan. 

Sementara pada slide rekaman lain terlihat sang pawang telah terbujur kaku meninggal dunia. Tampaknya bisa king cobra sudah menjalar ke seluruh bagian tubuh sehingga nyawanya tak terselamatkan.

“Pawang ular dipatuk king cobranya sendiri berkali-kali saat atraksi (bermain dengan ular) akhirnya meninggal. Lokasi: Toho, Mempawah, Kalimantan Barat. Minggu 26 Januari 2020,” tulis akun Instagram @ndorobeii. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com