Selasa , 31 Maret 2020

Langgar Jalur Busway, Pengendara Motor Adu Mulut dengan Petugas

31 Januari 2020 01:01 WIB


Screenshot rekaman video pengendara motor dihentikan petugas karena masuk di jalur busway (Sumber: Instagram-@warung_jurnalis)

Solotrust. com - Sebuah video pelanggaran lalu lintas sempat viral di media sosial. Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @warung_jurnalis pada Rabu (29/01/2020), terlihat seorang pengendara motor berpelat merah tertangkap petugas karena menggunakan jalur busway saat berkendara.

Bukannya bersikap kooperatif, sang pengendara justru mengumbar emosi kepada petugas yang menghampirinya. Ia sepertinya tak terima dengan tindakan yang dilakukan petugas.



Dalam rekaman video tampak kedua petugas terlibat adu mulut dengan pengendara motor berpelat merah. Seolah tak menggubris omongan petugas, sang pengendara mencoba tancap gas melanjutkan perjalanan.


Namun, lagi-lagi dirinya dibuat kesal lantaran kunci motornya dicabut salah seorang petugas dan dibawa pergi. Tak terima atas tindakan itu, pengendara motor pun berusaha menyusul petugas.

"Seorang pengendara motor pelat merah yang masuk jalur Transjakarta marah-marah saat diingatkan oleh petugas. Peristiwa ini terekam dalam video yang viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di depan pabrik gelas Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (29/01/2020)," tulis akun Instagram @warung_jurnalis.

Jalur busway sejatinya digunakan khusus untuk Bus Transjakarta. Namun, kerap kali jalur ini banyak digunakan pengendara tak bertanggung jawab untuk menghindari kemacetan. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com