Minggu , 29 Maret 2020

Diperigatkan Petugas Akibat Menerobos Jalur Trans Jakarta, PNS Ini Malah Ngamuk

31 Januari 2020 21:02 WIB


Dua petugas tengah memperingatkan seorang pengendara yang masuk ke jalur Trans Jakarta.


 JAKARTA – Viral pengendara motor yang nekat menerobos jalur trans Jakarta akhirnya berbuntut penilangan. Poda Metro Jaya mengenakan sanksi tilang kepada PNS yang melawan petugas saat menerobos jalur busway Transjakarta tersebut.  



Melansir dari laman teras.id, Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, PNS ditilang itu diketahui adalah pegawai salah satu kementerian berinisial RI.

"Personel Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya telah menindak terhadap pelanggar yang memasuki jalur Transjakarta dan viral melalui media sosial," kata Fahri di Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Fahri menjelaskan, RI mengakui telah melanggar lalu lintas melewati jalur busway Transjakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu (29/1) sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan rekaman video yang viral di media sosial, RI yang mengendarai sepeda motor berplat merah berupaya menerobos jalur Transjakarta. ketika dihadang dua petugas jalur Transjakarta, PNS itu melakukan perlawanan terhadap petugas tersebut.

Sepeda motor plat merah yang dikendarai PNS terlihat tergeletak saat pelaku berdebat hingga terlibat dorong-dorongan dengan salah satu petugas jalur busway Transjakarta.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com