Minggu , 29 Maret 2020

Heroik, Pria Ini Selamatkan Putrinya dari Sambaran Kereta Api

1 Februari 2020 02:03 WIB


Screenshot rekaman video seorang ayah menyelamatkan anaknya dari terjangan kereta api di Mesir (Sumber: Instagram)

Solotrust.com - Sebuah aksi heroik terjadi di Mesir. Seorang ayah menyelamatkan anaknya dari terjangan kereta api. Aksi ini pun viral di dunia maya dan mengundang banyak respons positif.

Rekaman video seorang ayah menyelamatkan putrinya dari sambaran kereta api terjadi di Provinsi Ismailiyah Mesir. Salah satu akun yang memposting ulang video di media sosial Instagram adalah @unikinfo.id pada Jumat (31/01/2020).



Dalam rekaman video tampak seorang ayah mendekap erat putrinya dengan tiarap di lantai peron, menghindari sambaran kereta api yang melaju cepat. Tindakan sigap sang ayah ini berhasil menyelamatkan nyawa buah hatinya dari maut.

Video viral itu kali pertama diposting akun Facebook Ala'Ibrahim

"Seorang pria beserta dengan putrinya tengah menyeberang ke peron selanjutnya dengan cara menyelinap di antara kereta barang yang tengah terparkir. Namun, si anak tampaknya terkejut saat mendengar sirene tanda kereta api berjalan dan kemudian ia pun jatuh persis di samping rel. Ayahnya yang berada di belakangnya, kemudian bergegas memeluk melindunginya ketika kereta telah bergerak di atasnya," ungkap Ibrahim dalam postingannya.

Aksi heroik sang ayah atas nyawa putrinya menjadi perbincangan banyak orang. Tak sedikit di antara netizen memuji keberaniannya, meski harus mempertaruhkan nyawa. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com