Minggu , 5 April 2020

Setelah 2 Tahun, Hyukoh Kembali dengan Through Love

2 Februari 2020 14:11 WIB


Hyukoh dalam album "Through Love". (Dok. Hyukoh/DRDR Artist Company).


Solotrust.com - Band indie Hyukoh akhirnya kembali setelah 2 tahun dengan merilis album bertajuk "Through Love",  yangmana semua lagunya menggunakan Bahasa Inggris.



Berdasarkan keterangan agensi band ini yakni DRDR Artist Company, dikutip dari JoongAng Daily (30/1/2020), album ini berbeda dari album-album mereka sebelumnya yang membahas tentang problematika masa muda, yang tercermin dalam album “20” (2014), “22” (2015), “23” (2017) dan “24: How to Find True Love and Happiness” (2018). 

"Di album itu (Through Love), Hyukoh berbicara tentang cinta sebagai cara seseorang dalam menjalani kehidupannya dan menemukan kebahagiaan melalui cinta yang kita temukan dalam hidup kita," kata agensi itu.

Hyukoh via postingan Instagramnya juga menuliskan bahwa selama ini mereka telah mengekspresikan berbagai emosi dan pikiran anak muda dalam lagu-lagunya. Melalui "Through Love", mereka ingin mengembangkan bahasan ke isu-isu dalam masyarakat yang mereka hadapi saat ini.

Untuk pertama kalinya Hyukoh juga menggunakan fotografi untuk cover album, yang sebelumnya menggunakan ilustrasi. Mereka bekerjasama dengan fotografer terkenal Wolfgang Tillmans untuk gambar mereka.

Mengikuti rilisnya album ini, band beranggotakan Oh Hyuk, Hyun Jae, Dong Geon, dan In Woo ini akan menyelenggarakan tur di 39 kota di dunia, yang dimulai di Seoul pada bulan Februari hingga Juni 2020 di Vancouver. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com