Senin , 30 Maret 2020

J-Hope Ceritakan Insiden Kena Tendang V di Penampilan Perdana Black Swan

2 Februari 2020 23:59 WIB


J-Hope dan V saat melakukan siaran V Live Naver, dimana J-Hope menceritakan insiden kena tendang V di bagian wajah saat menampilkan "Black Swan" untuk pertama kali "The Late Late Show with James Corden". (Dok. BTS V Live Naver).

Solotrust.com - Penampilan perdana "Black Swan" di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari 2020 waktu setempat ternyata menyisakan cerita lucu dari J-Hope dan V.

Paska acara itu, V melakukan siaran V live dan J-Hope ikut bergabung. Kemudian J-Hope membagikan cerita lucu yang membuat mereka tertawa.



"Saya ditendang di wajah oleh seseorang yang sangat keras di tengah penampilan, yang membuat saya hampir pingsan. Apakah Anda tahu siapa yang menendang saya? Itulah orang yang duduk di sebelah saya sekarang," kata J-Hope yang merujuk pada V, yang disambut V dengan penuh tawa.

J-Hope melanjutkan, "Jika kalian menonton pertunjukannya dengan cukup dekat, ada bagian dimana saya ditendang di wajah dan saya seperti, 'Aduh!' lalu memeriksa wajah saya."

V pun kemudian mengatakan bahwa ia tidak merasa kakinya menendang bagian wajah J-Hope. "Saya tidak bisa merasakannya saat itu. Saya terlalu gugup, maaf."

J-Hope kemudian mengatakan, "Selama bagian itu, saya pikir kami berdiri terlalu dekat satu sama lain dan ada kemungkinan saya dikenai oleh salah satu anggota. Itu terjadi begitu saja, itu saja."

BTS akan kembali dengan seri kedua dari album "Map of the Soul" yakni "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Dua lagu dari album itu yakni "Interlude: Shadow" dan "Black Swan" telah dirilis, yang mengeksplorasi shadow/bayang-bayang yang timbul dari popularitas mereka.

BTS juga menjadi salah satu penampil di Grammy 2020 beberapa waktu lalu, menjadikan mereka artis Korea Selatan pertama yang bisa tampil di panggung utama penghargaan musik dunia itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com