Minggu , 5 April 2020

Dituduh Lakukan Penganiayaan, Johnny Depp Gugat Mantan Istri

04 Februari 2020 12:31 WIB


Johnny Depp dan Amber Heard (Sumber: Daily Mail/Getty Images)

Solotrust.com - Kabar tak mengenakkan datang dari Johnny Depp. Aktor tampan itu dituduh melakukan tindak penganiayaan oleh mantan istrinya, Amber Heard. 

“Saya menjadi figur publik yang mewakili korban kekerasan dalam rumah tangga. Saya merasakan hujatan terhadap perempuan yang berani bersuara,” tulis Amber Heard dalam opini di sebuah media massa.



Seolah bertentangan dengan pengakuan Amber Heard, Daily Mail baru-baru ini melaporkan sebuah rekaman yang justru merekam pengakuan Amber Heard tentang kekerasan dalam rumah tangga yang telah dilakukannya dengan memukul Johnny Depp menggunakan tangan hingga melempari Depp dengan panci.

Pengakuan itu merupakan rekaman dari sesi terapi yang mereka lakukan pada 2015. Dalam rekaman terungkap bagaimana buruknya pernikahan mereka berdua. Amber Heard mengaku telah melakukan pemukulan terhadap Johnny Depp.

“Maaf saya tidak menamparmu dengan benar, tetapi saya memukulmu. Itu bukan meninju. Sayang, kamu tidak ditinju,” kata Heard dalam rekaman.

“Saya tidak tahu seperti apa gerakan tangan saya, tetapi kamu tidak apa-apa. Saya tidak menyakitimu. Saya tidak meninjumu, saya memukulmu,” sambung Heard. 

Mengutip beberapa sumber, pernyataan Amber Heard di sebuah surat kabar tentang kekerasan yang dilakukannya ternyata mengusik Johnny Depp. Akibat tuduhan itu, sang aktor harus kehilangan perannya sebagai Captain Jack Sparrow di film Pirates of The Caribbean.

Depp pun lantas menuntut Amber Heard di pengadilan guna membayar ganti rugi sekira 50 juta dolar.  Dalam tuntutannya, sang aktor menyertakan beberapa bukti seperti foto-foto lebam di tubuhnya akibat perbuatan aktris film Aquaman.

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015, namun mahligai rumah tangga keduanya kandas 18 bulan kemudian. Perceraian mereka telah diputus pada Agustus 2016 dan Jhonny Deep harus membayar kompensasi tunjangan sekira 7 juta dolar kepada Amber Heard. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com