Entertainment

IZ*ONE Akan Kembali dengan BLOOM*IZ pada 17 Februari 2020

Selebritis

4 Februari 2020 23:01 WIB

IZ*ONE dalam salah satu foto konsep "BLOOM*IZ (Dok. Off The Record)


Solotrust.com - IZ*ONE dipastikan akan kembali dengan album penuh pertamanya "BLOOM*IZ" dengan lagu utama "Fiesta" pada bulan ini, tepatnya pada 17 Februari 2020, sebagaimana dikabarkan agensinya Off The Record, Senin (3/2).



Pada 23 Januari lalu, Mnet juga telah merilis pernyataan resmi terkait rencana grup itu ke depan. IZ*ONE dikatakan akan melanjutkan aktivitasnya kembali mulai bulan Februari, setelah beberapa bulan lalu menghentikan sementara aktivitasnya karena terkuaknya skandal voting program Produce. "BLOOM*IZ" sendiri sebenarnya dijadwalkan rilis 11 November 2019.

Pada 29 Oktober 2019, IZ*ONE mengumumkan via Twittwernya bahwa mereka akan kembali dengan album Korea baru bertajuk "BLOOM*IZ". Sebuah concept trailer dengan narasi “When IZ your BLOOMing moment?” juga turut diunggah.

Trailer itu memperlihatkan visual yang indah dari para anggotanya, dari mulai mengenakan kostum cantik dengan warna pink muda hingga membentuk formasi bunga, disesuaikan dengan tema "blooming" yakni mekarnya bunga.

Ada juga scene dimana mereka mengenakan pakaian kantor, seperti menggambarkan konsep wanita yang sudah memasuki usia kerja.

Konsep ini kian menarik karena sebelumnya IZ*ONE juga menggunakan narasi dengan kata tanya. Untuk album pertama "COLOR*IZ", mereka menggunakan narasi "What IZ your color?". Sedangkan untuk album "HEART*IZ" mereka menggunakan "Where the HEART IZ?". "BLOOM*IZ" memiliki 3 versi yakni "I Was", "I Will", dan " I Am". (Lin)

(wd)