Minggu , 29 Maret 2020

Kim Yo Han Perankan Mantan Atlet Taekwondo dalam Drama School 2020

6 Februari 2020 01:01 WIB


Kim Yo Han. (Foto: Instagram Kim Yo Han @y_haa.n).

Solotrust.com - Kim Yo Han, mantan salah satu anggota grup X1 yang kini telah bubar dipastikan akan membintangi drama "School 2020", drama kedelapan dari seri "School" dari KBS 2.

Dilansir dari MBN via Soompi (4/2/2020), pada hari tersebut agensi Kim Yo Han mengkonfirmasi bahwa artisnya akan membintangi drama tersebut, yangmana ia akan memerankan karakter Kim Tae Jin.



Kim Tae Jin diceritakan adalah mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Setelah cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya, ia berhenti dari taekwondo dan pindah ke sekolah menengah kejuruan.

Meskipun dia berbicara dan bertindak seperti layaknya orang dewasa, dia adalah siswa sekolah menengah yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika bersama dengan gadis yang ia sukai.

Sebelum debut sebagai penyanyi, Kim Yo Han juga merupakan atlet nasional taekwondo dan pernah dua kali menjadi juara di National Youth Sports Festival. Latar belakangnya dalam olahraga ini membuatnya sangat cocok untuk peran Kim Tae Jin.

Proses syuting “School 2020” akan dimulai pada bulan April dan akan tayang pada bulan Agustus mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com