Selasa , 31 Maret 2020

Tambah Kece! Ini Tampang Baru Motor Suzuki MotoGP 2020

7 Februari 2020 09:05 WIB


Suzuki MotoGP 2020 (Sumber: MotorSport)

Solotrust.com - Menjelang tes pramusim pertama tahun ini, tim Suzuki MotoGP meluncurkan livery baru untuk musim balap 2020 di Sirkuit Internasional Sepang.

Gelaran MotoGP 2020 akan menjadi musim keenam bagi Suzuki sejak kembali ke balap grand prix pada 2015 silam. Pihak pabrikan kembali menduetkan Alex Rins dan Joan Mir di ajang balap tahun ini.




Melansir MotorSport, Kamis (06/02/2020), tahun ini menandai ulang tahun keseratus Suzuki. Adapun dalam perayaannya, Suzuki menghadirkan kejutan pada motor besutannya GSX-RR. Kuda besi ini tampil segar dengan mengusung corak biru dan perak pada bodinya.

"Ini akan menjadi tahun istimewa bagi Suzuki karena ini adalah tahun ke-60 dalam balap.Jadi kami merasa lebih termotivasi untuk melakukannya dengan baik di depan perusahaan dan penggemar kami," kata Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio.


"Teknisi kami di Jepang telah mengerjakan beberapa bagian dan detail kecil, selain mesin, selama musim dingin mencoba meningkatkan performa kami. Para pembalap telah siap dan merasa bersemangat, jadi saya percaya kami harus menetapkan target untuk meningkatkan lagi dan lagi kinerja tim dengan kedua pembalap," tambahnya.

Suzuki memenangkan dua balapan dalam satu musim untuk kali pertama sejak 2000 lalu berkat kemenangan Alex Rins di Sirkuit Amerika dan Silverstone.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com