Selasa , 31 Maret 2020

Kim Soo Hyun Akan Bintangi Drama Psycho But It Is Okay

10 Februari 2020 06:07 WIB


Kim Soo Hyun. (Dok. agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist).

Solotrust.com - Aktor Kim Soo Hyun akan kembali membintangi drama televisi setelah 5 tahun. Ia terakhir membintangi drama "Producer" pada 2015.

Dilansir dari SBS Star (7/2/2020), pada hari itu tvN mengkonfirmasi bahwa Kim Soo Hyun akan menjadi bintang utama dalam drama "Psycho But It Is Okay" (terjemahan literal), yang direncakan tayang pertengahan tahun ini.



"Psycho But It Is Okay" akan menggambarkan kisah cinta antara seorang penulis buku cerita anti-sosial dan pekerja perawatan (care worker) yang bekerja dengan keras di rumah sakit jiwa.

Kim Soo Hyun akan memainkan peran sebagai pekerja perawatan "Moon Kang Tae", yang menjadi pencari nafkah keluarga di usia muda setelah kehilangan orang tuanya.

Dia menghabiskan seluruh hidupnya merawat kakak laki-lakinya, yang memiliki gangguan autisme. Dia tidak memiliki mimpi besar dalam hidup. Satu-satunya hal yang dia harapkan adalah menghasilkan cukup uang untuknya dan saudaranya untuk makan, minum dan tidur nyenyak di bawah atap yang sama.

Setelah menyelesaikan wajib militernya Juli tahun lalu, Kim Soo Hyun muncul dalam drama "Hotel Del Luna" and "Crash Landing on You", namun tidak menjadi pemeran utama.

Kim Soo Hyun adalah aktor kelahiran 16 Februari 1988 yang dikenal karena sejumlah perannya dalam drama seperti "Dream High" (2011), "The Moon That Embrace The Sun" (2012), dan "My Love From The Star" (2013), serta sejumlah film seperti "Secretly, Greatly" (2013) dan "Real" (2017). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com