Jumat , 10 Juli 2020

Jadwal Persib Bandung 2020: Setelah Barito, Maung Bandung Akan Menghadapi Persis Solo

11 Februari 2020 13:27 WIB


Jadwal Persib Bandung sangat padat, setelah vs Barito, mereka langsung bertolak ke Solo untuk melawan Persis Solo

Solotrust.com, Jadwal Persib Bandung: Setelah Barito, Giliran Persis Solo Jadi Tempat Uji Coba – Persis Solo akan melakoni uji coba yang sangat berat dengan menghadapi tim asal Bandung, Persib. Uji coba ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari di Stadion Manahan Solo. Dengan bermain di kandang sendiri tentu akan memberikan semangat dan motivasi tersendiri bagi Persis Solo untuk membungkam Maung Bandung, tim yang diatas kertas mampu menjungkalkan Laskar Sambernyawa.

Persis Solo baru saja merombak dan merekrut beberapa pemain bintang seperti Engelberd Sani dari Madura United dan juga Bruno Casmir. Kehadiran keduanya tentu membuat Pasoepati, supporter Persis Solo berharap mampu membawa Laskar Sambernyawa bangkit dan mampu promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.



Untuk Persib Bandung sendiri, sebelum berhadapan dengan Persis Solo, mereka akan melakoni uji coba melawan tim sesama Liga 1, Barito Putra di Stadion Jalak Harupat. Maung Bandung baru saja melengkapi kuota pemain asing mereka dengan merekrut Geoffrey Castillon dan Wander Luiz. Kedua pemain tersebut telah terbukti dan mampu memuaskan Bobotoh, supporter Persib Bandung.

Dengan bergabungnya kedua pemain tersebut, maka menutup kesempatan Bruno Matos untuk berseragam Persib Bandung.

Dengan perombakan yang telah dilakukan oleh kedua kesebelasan, sangat ditunggu jalannya pertandingan, apakah akan terjadi jual beli serangan ? Apakah akan dimenangkan oleh tim kebanggaan Wong Solo atau justru sebaliknya ?

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com