Entertainment

Bikin Video Clip di Labuan Bajo Wika Merasa Bangga, Ini Penyebabnya

Selebritis

15 Februari 2020 15:04 WIB

Wika Salim saat berlibur di Uluwatu, Bali. (Instagram @wikasalim).

JAKARTA, solotrust.com- Penyanyi dangdut Wika Salim baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Penyesalan. Wika merasa bangga karena proses pembuatan video musik untuk lagu barunya itu dilakukan di kapal yang pernah dinaiki Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Video musik lagu baru Wika yang bergenre pop itu mengambil lokasi syuting di Labuan Bajo. Dalam salah satu bagian, Wika terlihat berada dalam sebuah kapal di tengah perairan Labuan Bajo.



"Ternyata kapal yang aku pakai juga sama yang dipakai Pak Jokowi. Aku duluan sebenarnya. Pas Pak Jokowi posting di IG kok sama kayak yang gue naikin. Ternyata benar," ujar Wika Salim Rabu (12/2/2020).

Wika mengatakan proses pembuatan video musik itu dilakukan tanpa sengaja. Sebab, niat awal dia ke Labuan Bajo hanya untuk liburan dan membuat vlog.

"Itu syuting yang enggak disengaja. Niatnya waktu itu main dan nge-vlog. Lagunya waktu itu belum jadi masih demo kasar," jelas dia.

Wika kemudian memutuskan untuk membuat video musik lagu Penyesalan di Labuan Bajo. Meskipun dalam proses pembuatannya ditemui banyak kendala.

"Kesulitan karena kamera cuma dua, terbatas dan kameramen cuma satu. Tapi ya sudah coba saja, karena aku suka lagunya dan iseng saja untuk ambil buat video klip," tuturya.

Melalui lagu barunya, Wika Salim berharap dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik Indonesia. #teras.id

(wd)