Selasa , 7 Juli 2020

Nyanyi Lagu Scorpions, Musisi Jalanan Ini Berharap Ketemu Idolanya

17 Februari 2020 23:03 WIB


Seorang pria paruh baya mengamen di sebuah warung dengan menyanyikan lagu Scorpions (Sumber: Twitter-@durspasi)

Solotrust.com - Pecinta Scorpions dalam waktu dekat bisa menyaksikan penampilan langsung grup band pujaannya. Dikabarkan, band beraliran cadas ini bakal manggung di Stadion Kridosono Yogyakarta bulan depan.

Scorpions memang memiliki banyak fans di Indonesia. Bahkan, demi bisa nonton aksi panggungnya langsung, seorang pria paruh baya rela mengamen di sebuah warung. Hal itu terlihat dari sebuah rekaman video yang dibagikan akun @durspasi di Twitter.  



Pria yang tak diketahui namanya itu tampak asyik menyanyikan lagu-lagu Sporpions. Dalam video berdurasi 49 detik, dia terlihat menyanyikan lagu Wind of Change. Bukan hanya melengkapi aksinya dengan bermain gitar, dia juga memajang tulisan pada sebuah papan berbunyi “bantu saya nonton Scorpions.”

"Lagi makan di Blok M dan ada Bapak ini nyanyiin lagunya Scorpions, ikut boleh nggak nih Pak? Aku juga pengeeen ke Jogja nih nonton Scorpions!" tulis akun @durspasi.

Rekaman video ngamen itu pun viral hingga sampai ke sang promotor, Anas Syahrul Alimi yang mendatangkan Scorpions dan Whitesnake di acara Jogjarockarta.

"Selalu terharu dengan kerja keras seperti ini demi idola. Tidak punya mental gratisan. Bravo pak," cuit Anas Syahrul Alimi di akun Twitternya.

Melihat kegigihan pria paruh baya itu demi bisa bertemu idolanya, Anas Syahrul Alimi kabarnya berencana mengundang sang pria viral untuk dipertemukan dengan Scorpions. Grup band legendaris Scorpions dijadwalkan manggung di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 1 Maret 2020 bersama Whitesnake. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com