Kamis , 4 Juni 2020

Kenang Kobe Bryant, Michael Jordan: Sebagian dari Diriku Hilang

26 Februari 2020 11:37 WIB


Vanessa Bryant dibantu turun dari atas panggung oleh mantan pemain NBA Michael Jordan (Sumber: CNN)

Solotrust.com - Legenda National Basketball Association (NBA) Michael Jordan menangis saat berpidato di penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant dan putrinya Gianna Bryant di Staples Center, Los Angeles, Senin (24/02/2020) malam waktu setempat. Ia pun mengungkapkan sebagian dari dirinya hilang saat mendengar kabar sang bintang bola basket meninggal.

Melansir CNN, Rabu (26/02/2020), Jordan telah menganggap Kobe Bryant sebagai adiknya. Mantan bintang Chicago Bulls berharap bisa menjadi kakak terbaik yang dia bisa.



"Bocah ini memiliki gairah seperti yang tidak akan pernah kamu ketahui. Dia ingin menjadi pemain basket terbaik yang dia bisa, dan seperti yang aku tahu tentangnya, aku ingin menjadi kakak terbaik yang aku bisa," kenang Michael Jordan meneteskan air mata.

Sembari bergurau, peraih titel enam kali juara NBA dalam kesempatan itu juga mengatakan, Kobe Bryant telah 'menjebaknya' karena harus menangis di atas panggung. Jordan tak ingin melihat 'meme Jordan menangis' yang baru. Meme Jordan menangis dari Hall of Fame 2009 menjadi salah satu meme paling fenomenal dalam beberapa tahun terakhir.   

"Ketika Kobe Bryant meninggal, sebagian dari diriku hilang. Aku berjanji padamu, mulai hari ini, aku akan hidup dengan kenangan mengetahui bahwa aku punya adik laki-laki yang aku coba bantu dengan segala cara yang aku bisa. Beristirahatlah dengan tenang Bryant," pungkas Michael Jordan.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com