Selasa , 31 Maret 2020

Tangis Micheal Jordan untuk Kobe Bryant

28 Februari 2020 07:55 WIB


Michael Jordan


Solotrust.com- Selama hidupnya Kobe Bryant dikenal sebagai pebasket handal dan menjadi salah satu legenda di dunia basket dunia. Banyak orang merasa kehilangan tatkala mendengar kabar helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant beserta putrinya jatuh beberapa waktu yang lalu.



Salah satu orang yang merasakan kehilangan dari kepergian Kobe Bryant ialah sang legenda hidup basket lainnya, Michael Jordan. Dalam sebuah acara penghormatan terakhir untuk mendiang Kobe Bryant di Staples Center, markas LA Lakers pada Selasa (25/2/2020), Michael Jordan mengutarakan isi hatinya bahwa separuh jiwanya ikut mati setelah mendangar kabar kematian dari Kobe Bryant.

Dalam sebuah pidatonya di acara tersebut, Michael Jordan tidak kuasa untuk membendung air matanya tatkala mengingat kenangannya terhadap Kobe Bryant. Jordan mengatakan bahwa Kobe merupakan salah seorang yang menjadi inspirasi dan Jordan seringkali memberikan dukungan kepada Kobe selama dia masih hidup.

“Ketika Kobe Bryant meninggal, separuh jiwa saya juga mati. Selamat jalan saudaraku. Istirahatlah dengan tenang.” ungkap Michael Jordan saat mengenang mendiang sosok Kobe Bryant.

“Kami teman yang sangat dekat. Semua orang selalu ingin berbicara tentang pertandingan dia dan saya. Saya hanya ingin berbicara tentang Kobe.” Ujar Jordan seperti dilansir The Guardian pada Rabu (26/2).

“Kobe Bryant sangat berarti untuk saya. Dia adalah inspirasi yang sangat peduli dengan cara saya bermain basket ataupun cara dia bermain. Anak ini memiliki hasrat yang tidak akan pernah anda ketahui. Ketika saya mengenalnya, saya ingin menjadi kakak terbaik untuknya.” lanjut Jordan mengenang kembali seorang pebasket yang bersahaja dan mengagumkan, namun harus mengalami kejadian yang naas dan harus merenggut nyawanya beserta putrinya dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika.

Kematian Kobe Bryant beserta putrinya mengejutkan banyak orang termasuk salah satunya Michael Jordan yang begitu dekat dengan Kobe. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com