Olahraga

Duel! Persebaya Siap Hadapi Persik di Laga Pembuka Liga 1

Sepak Bola Indonesia

26 Februari 2020 20:49 WIB

Aji Santoso. Instagram/@Officialpersebaya

SURABAYA, solotrust.com- Persebaya Surabaya siap menghadapi Persik Kediri dalam laga pembuka Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020). Pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta anak asuhannya tidak meremehkan lawan.

"Yang terpenting melawan Persik Kediri anak-anak tidak boleh underestimate. Itu akan membahayakan," katanya, Rabu (26/2/2020).



Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, ini menginstruksikan Makan Konate dan kawan-kawan tetap bermain seperti yang biasa mereka mainkan, ketika uji coba maupun turnamen pra-musim Piala Gubernur Jatim beberapa waktu lalu.

"Kalau pemain serius, semangat, tidak meremehkan lawan, kans untuk meraih poin tiga cukup terbuka lebar, meskipun biasanya pertandingan di awal kompetisi sedikit sulit. Mudah-mudahan anak-anak tampil seperti mereka yang punya selama ini," ujarnya.

Persebaya hari ini menggelar latihan terakhir sebelum Sabtu mendatang bermain kontra Persik. Selama tiga hari terakhir, Aji fokus latihan taktik.

"Ini tadi latihan terakhir taktikal karena besok libur latihan. Baru Jumat pagi kami lakukan official training."

Aji Santoso menegaskan, kecuali Nasir yang masih dibekap cedera hamstring, semua pemainya dalam kondisi bugar 100 persen dan siap bertanding.

"Progres pemain cukup baik sekali. Semua pemain dalam kondisi yang bagus," kata pelatih Persebaya ini. #teras.id

(wd)