Minggu , 7 Juni 2020

Yeri Red Velvet Berbagi Tentang Ingin Menjadi Orang Seperti Apa Dirinya

29 Februari 2020 08:04 WIB


Yeri Red Velvet. (Foto: Instagram @yerimiese).

Solotrust.com- Yeri, salah satu anggota Red Velvet berbagi tentang ingin menjadi orang seperti apa dirinya dalam wawancara dengan majalah Marie Claire baru-baru ini.

Dilansir dari Soompi (27/2/2020), Yeri mengatakan bahwa baru-baru ini ia mulai berupaya untuk menikmati saat-saat kecil dalam hidupnya, bahkan di tengah jadwal Red Velvet yang sibuk.



"Ketika Anda mencoba untuk mengikuti jadwal yang sibuk, waktu sering berlalu dengan cepat, tanpa Anda menyadarinya," kata Yeri.

Anggota termuda Red Velvet itu melanjutkan, “Jadi untuk promosi ini, saya berusaha keras untuk mengingat setiap momen. Saya merasa bangga karena merasa telah mencapai tingkat pertumbuhan personal."

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk menceritakan kisah-kisahnya dengan menulis lagu dan menjadi orang yang berhati hangat.

"Saya ingin terus menulis lagu dan menjadi orang yang dapat dengan percaya diri menceritakan kisah yang ingin saya sampaikan melalui musik. Dan yang paling penting, saya ingin menjadi orang yang berhati hangat," kata Yeri. (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com